WARNA WARNI

Didoakan Agar Gemuk, Jokowi Tak Tersinggung

Senin | 21 Agustus 2017 | 15:02

MEDIAKEPRI.CO.ID,  Jakarta – Doa Tifatul Sembiring di Sidang Tahunan MPR agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi gemuk menuai beragam kontroversi. Namun demikian, Jokowi disebut tidak tersinggung dengan doa politikus PKS itu.

“Sebenarnya doa Pak Tifatul, Presiden nggak merasa tersinggung,” kata Staf Khusus Bidang Kepresidenan, Johan Budi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (21/8/2017).

Menurutnya, tak perlu ada yang dipersoalkan mengenai masalah itu. Sebab Jokowi juga tak mempermasalahkannya. “Menurut saya, Presiden biasa saja,” imbuh Johan.

Seperti yang dilansir oleh Detiknews.com, Doa anggota Fraksi PKS DPR itu menjadi semakin kontroversial saat seorang presenter TvOne menanggapi ketika bersiaran di televisi. Presenter bernama Windy Wellingtonia itu berharap agar rekening Jokowi tidak bertambah gemuk.

Kelompok pendukung Jokowi, yakni Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Seknas Jokowi, melaporkan Windy ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Soal ucapan Windy, Johan menolak berkomentar.

“Saya nggak mau komentar soal itu,” kata Johan.

Sebenarnya Tifatul sendiri sudah menyampaikan permintaan maaf terkait doa yang dia ucapkan pada 16 Agustus lalu. Hal tersebut dia sampaikan lewat akun Twitter @tifsembiring.

“Saya doakan Pak Jokowi semoga sehat wal afiat, kuat memikul tugas negara yang berat. Mohon maaf kalau ada kata2 yg kurang berkenan,” cuit Tifatul pada Minggu (20/8) sekitar pukul 13.52 WIB kemarin. ***

Editor :