LINGGA

Kemeriahan Gelar Lomba Masak TP-PKK Kecamatan Lingga

Kamis | 31 Agustus 2017 | 14:18

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga(TP-PKK) kecamatan lingga gelar lomba masak dalam rangka mengisi pekan kemerdekaan yang ke -72. Lomba yang diikuti se-kecamatan ini hanya dihadiri dari tiga desa dan satu kelurahan, yakni Desa Panggak Darat, Desa Panggak Laut, Desa Merawang dan Kelurahan Daik.

Seri Nawati Yulis, Ketua TP- PKK Kecamatan mengatakan untuk peserta yang mengikuti lomba harusnya lebih ramai lagi. Karena Kecamatan Lingga terdiri dari sepuluh desa  satu kelurahan

Dikatakannya, karna angin laut kuat, cuaca yang sedikit ekstrim juga menjadi sebuah hambatan bagi desa yang diseberang pulau untuk hadir. Dan desa yang tidak ikut menghadiri yakni Desa Mepar, kelombok yang masuk wilayah Kecamatan Lingga.

“Kedepan Acara lomba masak ini akan tetap dilaksanakan dari pihak  kecamatan. Karena, kecamatan akan memberikan sebuah tropi secara bergilir,” kata dia kepada mata kepri.com 25/08

Dijelaskannya, tropi yang diberikan ini agar desa-desa yang belum dapat mengikuti ajang lomba masak ditahun ini bisa memacu semangat. Dan diharapkan tahun berikutnya punya gairah untuk merebut gelar juara.

Diakuinya, karena ini baru bertama kali dilakukan, walau ini hanya cuma empat tim yang mengikuti, tapi ini sangat meriah sekali.

“Kepada ibu- ibu PKK desa serta kelurahan yang telah  mengikuti, pihak TP-PKK kecamatan sangat memberikan apresiasi sekali. Karena sudah berpartisipasi dalam memeriahkan pekan kemerdekaan,” katanya. (***)

Editor :