LINGGA

Pekan Kemerdekaan RI di Daik Berlangsung Baik

Kamis | 31 Agustus 2017 | 14:27

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Pekan Kemerdekaan RI ke-72 yang berlangsung mulai dari tanggal 23 Agustus dan berakhir 28 Agustus 2017 berlangsung dengan baik. Sehingga saat kegiatan ditutup, serangkaian acara mulai permainan rakyat, lomba puisi, tarian kesenian, stan bazar yang diisi dari desa berjalan sesuai dengan jadual.

Kegiatan yang salah satu pesertanya komunitas pecinta alam (KEPAL) resmi ditutup Camat Lingga, Yulius. Penutupan yang ditandai dengan pemukulan gong ini dihadiri Kepala KCP Bank Riau Kepri Daik Lingga, Kepala KCP Bank BRI, Kepala PLN Sub Rayin Daik, beberapa OPD, mulai dari kepala desa, lurah, instansi vertical.

Yulius mengatakan berterima kasih kepada seluruh panitia yakni para pemuda yang sudah mensukseskan acara ini. Dengan terselenggaranya kegiatan ini, ia kaget. Karena, ia tidak menyangka akan terlaksana dengan baik pekan kemerdekaan yang ke-72 ini.

“kepada panitia pelaksana yakni pemuda Kecamatan Lingga, kita pemerintah kecamatan akan evaluasi nanti, mana yang kurang akan diperbaiki, baik itu dari segi kualitas maupun kuantitas. Kegiatan disusun secara lebih matang, agar kedepan menjadi lebih baik lagi,” katanya ke matakepri.com, Minggu (28/8/2017).

Sementara itu, dikatakannya, karena pekan kemerdekaan ke-72 ini baru pertama kali dilaksanakan, akan ada lagi pekan kemerdekaan ke-73 nantinya.

“Bagi pemuda teruskankanlah kegiatan-kigiatan yang bersifat positif, baik itu OKP, Ormas, LSM dan unsur yang ada di kecamatan,” katanya seraya berharap mudah-mudahan dengan kerjasama yang baik, bisa untuk membangun daerah ini. (***)

Editor :