mediakepri
Selasa, 19 Maret 2024 |
×

Selasa, 19 Maret 2024

BINTAN

Kecamatan Bintan Timur Dibanjiri Ribuan Peserta Karnaval

| Sabtu | 19 Agustus 2017 | 18:57 | Tidak ada komentar

MATAKEPRI.COM, Bintan – Sebanyak lebih kurang 2.500 peserta memeriahkan  Pelaksanaan kirab budaya atau karnaval di Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan Sabtu pagi (19/08/2017).

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos secara langsung membuka acara tersebut, dengan memotang pita garis star secara simbolis didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Apri Sujadi.

Apri mengatakan, bahwa kegiatan karnaval tersebut menunjukkan keberagaman budaya, serta nasionalisme dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke-72 .

Karnaval ini menunjukkan nasionalisme akan arti HUT Kemerdekaan RI, dan sangat senang melihat antusiasme masyarakat beramai-ramai ikut  memeriahkannya. ” ujar Apri

Selain itu, turut hadir juga Anton sebagai Lurah Kijang Kota mengatakan, bahwa sedikitnya 2.500 Peserta dan 14 Mobil Hias meramaikan karnaval tersebut. Namun terbagi dalam beberapa tingkatan, mulai dari peserta tingkat Taman Kanak-kanak (TK), Tingkat Sekolah Dasar (SD), Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan peserta umum.

Mengenai rute yang di lalui para peserta karnaval yaitu dari, depan Gedung LAM , menuju Jalan Kesehatan , Jalan RSUD , Jalan Trikora dan finisnya kembali ke Gedung LAM Kijang . (bobi/humas)