mediakepri
Selasa, 19 Maret 2024 |
×

Selasa, 19 Maret 2024

BINTAN

Yatir Pimpin PBVSI Bintan di Pimpin Masa Bakti 2017-2021

| Minggu | 20 Agustus 2017 | 22:27 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bintan – M Yatir terima mandat untuk menjadi ketua PBVSI Kabupaten Bintan oleh Irjen Pol Sam Budi Gustian selaku Ketua PBVSI Provinsi Kepri di lapangan Relief Antam Kijang, Minggu (20/08/2017).

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos , Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Apri Sujadi,  Ketua KONI Kabupaten Bintan dan Kapolres Bintan.

Balonpun di lepaskan Apri ke udara, sebagai simbolis dimulainya Turnamen Bola Volley Tingkat Kabupaten Bintan Tahun 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa bola Volley merupakan olahraga yang familiar di tanah air. Olahraga ini juga bisa menjadi sarana guna menghindarkan hal-hal negatif di kalangan generasi muda.

” Volley merupakan olahraga pendidikan, prestasi dan juga kreatif, tentunya dengan kepengurusan PBVSI Kab Bintan yang baru di bawah pimpinan M.Yatir , diharapkan prestasi Tim Bola Volley Kabupaten Bintan akan semakin meningkat ” kata Apri.

Info dilapangan, untuk jadwal peserta pertandingan Exsebisi perdana dibuka antara Tim TP PKK Kabupaten Bintan melawan Tim Dharma Wanita Kabupaten Bintan. (bobi)