pemkab lingga

LINGGA

ALAMAK… Disini Rupanya Tempat Oknum PNS Lingga saat Jam Ngantor

Selasa | 19 September 2017 | 17:39

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Ada penampakan oknum pegawai negeri sipil (PNS) yang bolos ngantor di sejumlah warung kopi. Pemandangan ini sudah menjadi hal biasa di Daik, Lingga. Waktu menunjukkan pukul 10.07 WIB, salah satu warung kopi diisi oleh orang yang berpakaian dinas Pemkab Lingga.

Malisi, warga Daik mengaku risih dan resah dengan kegiatan yang tak pantas dari oknum PNS. Menurutnya, tindakan oknum PNS yang dinilai sangat tidak disiplin. Padahal, jelas-jelas waktu masih belum menunjukkan jam istirahat.

“Apa mereka oknum PNS itu tidak punya tanggung jawab di kantor?,” ujarnya.

Dikatakan Malisi, tidak tahu juga dimana dinasnya pegawai yang tidak patuh aturan itu. Tapi, tambahnya, kalau dilihat dari atribut pangkatnya, sudah tinggi juga jabatannya di dinas. “Bisa dibayangkan bagaimana dengan anak buahnya, jika atasannya aja kurang disiplin,” kata dia kepada mediakepri.co.id, Selasa, 19 September 2017.

Lebih jauh dikatakannya, saat ini, pengawasan dari instansi terkait dalam menindaki permasalahan disiplin pegawai masih belum maksimal. Soalnya, penampakan bolos ngantor di jam kerja, sudah menjadi hal biasa di warung-warung kopi saat masih epektif bekerja.

Lanjutnya,mungkin sanksi yang diberikan masih begitu rendah. Makanya mereka tidak merasa jera. Sebagai masyarakat, dirinya berharap kepada pemerintah daerah khususnya instansi yang berwewenang agar penampakan tidak disiplin bisa mendapat tindakan yang tegas. (bran)

Editor :