mediakepri
Selasa, 19 Maret 2024 |
×

Selasa, 19 Maret 2024

OLAHRAGA

Angkat Berat Indonesia Jadi Juara Umum

| Jumat | 22 September 2017 | 0:14 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kuala Lumpur – Kontingen Indonesia menambah dua emas dan dua perak di hari terakhir cabang angkat berat. Hasil tersebut memastikan Indonesia juara umum cabang angkat berat di ASEAN Para Games 2017.

Di hari terakhir lomba cabang angkat berat, Kamis 21 September 2017, Indonesia menambah dua medali emas dan dua medali perak. Indonesia keluar sebagai juara umum setelah mengoleksi tujuh emas dan empat perak di cabang tersebut.

Alhamdulillah kami berhasil merebut predikat angkat berat ASEAN Para Games 2017,” terang pelatih angkat berat, Coni Ruswanta.

“Ini semua berkat kerja keras para atlet dan dukungan yang kami dapatkan dan juga karena strategi yang kami terapkan, tambah Coni.

Ni Nengah Widiasih menjadi peraih emas yang diperoleh Indonesia di angkat berat hari ini. Lifter putri asal Bali menang di kelas 86 kg dengan mencatat angkatan terbaik, 95 kg.

Sriyanti, yang turun di kelas 86 kg mendulang perak hari ini. Ia menjadi peringkat kedua dengan angkatan 105 kg.

Lifter putra, Anto Boi merebut medali emas di kelas 88 kg. Angkatan yang ia dapatkan adalah 180 kg dan menjadi yang terbaik di nomor tersebut.

Atmaji Priambodo membawa pulang perak di nomor 97 kg putra. Ia membukukan angkatan terbaik sebesar 175 kg.

Sumber : inilahcom