Senin | 14 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Egy Maulana Vikri Didaulat Menjadi Pesepak Bola Berkelas Internasional

Sabtu | 23 September 2017 | 9:34

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta- Siapa sangka kini mutiara sepak bola Indonesia telah bersinar, ya itu karena Egy Maulana Vikri telah didaulat sebagai pemain sepak bola berkelas internasional.

Piala AFF U-18 Sukses melambungkan nama salah satu talenta muda Garuda Nusantara, Egy Maulana Fikri.Egy terus membuat performa apik di setiap laga yang ia jalani.

Meskipun Indonesia hanya menempati tempat ketiga di gelaran Piala AFF U-18 2017, nama Egy sukses bertengger sebagai top scorer di ajang tersebut.

Dengan prestasi mentereng ini, tak heran jika media internasional juga menyoroti sang bintang tersebut.

Salah satu media internasional, Fox Sports Asia ternyata telah melirik prestasi sang bintang.

Fox Sports Asia telah mengulas prestasi gemilang Egy Maulana Vikri.

Dilansir dari BolaSport.com melalui akun Twitter Fox Sports Asia, Egy Maulana Vikri telah disebut-sebut sebagai bintang masa depan sepak bola Asia Tenggara.

“Perkenalkan Egy Maulana, penyerang Indonesia penuh sensasi ini adalah pemain terbaik di turnamen Piala AFF U-18 2017, apakah dia bintang masa depan di sepak bola ASEAN?” tulis Fox Sports Asia sebagai keterangan unggahannya.

Indonesia patut berbangga karena prestasi anak bangsa ini sudah membuktikan bahwa pemain sepak bola Tanah Air memang memiliki skill yang tak kalah hebat dengan pesepak bola top Eropa.

Di negara sendiri saja pesepak bola asal Medan tersebut diperebutkan oleh beberapa tim.

Prestasi Egy sebagai pemain sepak bola berkelas internasional ini semakin membuka angin segar bagi dunia sepak bola di Indonesia.

Sangat mungkin jika suatu saat nanti Egy diincar oleh klub-klub bergengsi di Eropa.

Sumber : bolaspot

Editor :