mediakepri
Selasa, 19 Maret 2024 |
×

Selasa, 19 Maret 2024

OLAHRAGA

Hasil Liga Europa Tadi Malam: AC Milan vs Rijeka 3-2, Drama Gila San Siro

| Jumat | 29 September 2017 | 8:52 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, San SiroHasil Liga Europa tadi malam antara AC Milan vs Rijeka berakhir dengan skor 3-2. Drama gila tercipta di San Siro pada Jumat 29 September ketika dalam tempo enam menit terakhir, Rijeka sempat menyamakan kedudukan dari posisi tertinggal dua gol. Namun itu hanya sia-sia karena di menit 94, Liga Eropa Terbaru: Zenit vs Real Sociedad 3-1, Txuri Urdin Makin Krisis!” href=”http://sidomi.com/559309/hasil-liga-eropa-terbaru-zenit-vs-real-sociedad-3-1-txuri-urdin-makin-krisis/”>Rossoneri melihat aksi Fabio Borini mengirim umpan terobosan yang disambut Andre Silva. Mengontrol bola sejenak, ia kemudian melewati Josip Elez sebelum melepas tembakan lengkung yang mematikan.

Gol ini membuat Andre Silva totalmeninggalkan siapapun dan menaklukkan Donnarumma dengan chip maut. Dan dalam skor yang menipis, Alessio Romagnoli malah melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Penalti diberikan kepada Rijeka di menit 90, dan Elez –meski tendangannya terbaca Donnarumma– sukses menyamakan kedudukan.

Wakil Kroasia seakan menyantap satu poin dari lawatan mereka ke Italia, sampai umpan Borini diambil Cutrone, untuk diangkat ke atas tubuh kiper Simon Sluga dan bola masuk gawang. Gol sensasional di menit 94 ini mengunci kemenangan AC Milan, sekaligus menghadiahkan kekakalah kedua untuk Rijeka di Eropa.(***)