Selasa | 19 November 2019 |
×

Pencarian

ADVETORIAL

Kepri Jadi Tuan Rumah Djarum Li-Ning dan Siap Tanding

Sabtu | 09 September 2017 | 9:41

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kepri – Kepri Open Sejak tiga tahun mengharapkan kesempatan menjadi tuan rumah digelarnya ajang Jarum Sirkuit Nasional Li-Ning Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Zona A Wilayah Sumatera, kini kesempatan tersebut jadi kenyataan.  Tahun 2017 ini Provinsi Kepri berkesempatan menjadi tuan rumah. Dan tentunya ini menjadi kesempatan yang sangat berharga.

“Karenanya manfaatkan betul, khususnya untuk para altet bulu tangkis yang bertanding di ajang Jarum Sirkuit Nasional Li-Ning Kepri Open 2017 ini. Tidak terkecuali, atlet asal Kepri, ” kata Gubernur Kepri Nurdin Basirun Pada acara Welcome Dinner Jarum Sirkuit Nasional Li-Ning Kepri Open 2017 PBSI di Restoran Golden Prawn Bengkong Batam, Minggu (3/9) malam.

Loading...

Acara jamuan makan malam sendiri diikuiti atlet dari 11 provinsi yang masuk Zona A Wilayah Sumatera. Masing-masing adalah Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Riau, Kepri, Sumatera Selatan, Kalimantan Selatan, Jambi dan Banten. Adapun keseluruhan peserta mencapai 295.

Sedangkan Ketua Korwil 1 PP PBSI Sukriadi mengharapkan, dengan terpilihnya Kepri sebagai tuan rumah sirkuit nasional, diharapkan dari Kepri dan wilayah Sumatera ini bisa menyumbang bibit-bibit masa depan di ajang kejuaraan bulu tangkis. Karena ini adalah ajang olahraga kebanggan yang senantiasa menyumbangkan prestasi, jelasnya.

Sukriadi yang juga Pengurus PBSI Proivinsi Kepri juga berharap, agar momen sirkuit nasional ini bisa dimanfaatkan betul, untuk melatih dan terus meningkatkan prestasi.

“Meski ini iven bersekala nasional, tapi sangat penting sekali, untuk melatih dan mengasah kemampuan, guna meningkatkan terus prestasi hingga ke tingkat internansional, “pintanya.

Loading...

Sesuai jadwal sirkuit nasional ini akan digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Banda Baru Sei Panas Batam dari tanggal 4 sampai dengan 9 September 2017 mendatang. (***)

Editor :

Loading...
Loading...