Selasa | 24 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

PSG Buat Kebijakan soal Penendang Penalti

Jumat | 22 September 2017 | 9:26

MEDIAKEPRI.CO.ID, Paris – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery menghargai perdebatan Neymar dan Edinson Cavani sebagai sebuah diskusi. Namun dia menerapkan aturan baru soal siapa yang melakukan tendangan penalti.

PSG mampu mengalahkan Lyon 2-0 di akhir pekan lalu. Tetapi orang-orang akan lebih ingat perdebatan antara Neymar dan Cavani tentang siapa yang akan menjadi eksekutor tendangan penalti.

Emery melihat hal itu sebagai sebuah hal yang wajar. Dia senang setidaknya timnya sekarang mempunyai penendang penalti yang banyak.

Tetapi kini Emery menerapkan aturan siapa yang harus menjadi algojo penalti. Di setiap pertandingan, dia akan memberi tahu siapa yang akan mendapatkan tugas pertama dan siapa selanjutnya.

“Sekarang kami punya dua orang yang bisa melakukan tendangan penalti, yaitu Cavani dan Neymar. Sekarang akan saya tentukan siapa yang melakukannya pertama dan siapa yang berikutnya,” terang Emery.

“Tentu saya akan memberitahu terlebih dahulu sebelum pertandingan tentang pembagian tugas itu. Bukan hanya Cavani dan Neymar saja, tetapi yang lain memiliki kesempatan,” pungkas Emery.

Sumber : inilahcom

Editor :