Rabu | 23 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

PT PLN : “Pulsa Listrik Gratis Kalo Unduh Aplikasi Ini”

Selasa | 05 September 2017 | 22:51

MEDIAKEPRI.CO.ID,  Jakarta – PT PLN (Persero) akan memberikan pulsa listrik gratis untuk masyarakat‎ yang mengunduh aplikasi resmi PLN pada telepon pintar (smartphone). Program ini dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional.

Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN I Made Suprateka mengungkapkan, pembagian pulsa listrik merupakan bentuk nilai tambah PLN bagi pelanggan. “Kami buat promo khusus di Hari Pelanggan, Kami adakan kegiatan bagi pulsa,” jelas dia saat berbincang dengan Liputan6.com, di Jakarta, Selasa (5/9/2017).

Image result for Ingin Pulsa Listrik Gratis, Ini Caranya

Menurut Made, pembagian pulsa listrik gratis dilakukan dalam acara hari bebas kendaraan atau car free day di Jakarta, pada Minggu 10 September nanti. Pulsa listrik dibagikan kepada masyarakat yang memasang aplikasi PLN mobile pada smartphone.‎

Namun ketika ditanya mekanisme pembagian pulsa dan besaran pulsa y‎ang akan diberikan ke masyarakat, Made belum bisa menyebutkan. “Belum ditetapkan, itu dibagikan khusus di acara car free day,” terang Made.

Untuk diketahui, PLN memiliki aplikasi berbasis Android, yakni PLN Mobile, yang dapat digunakan pelanggan PLN untuk melakukan transaksi, seperti cek tagihan dan riwayat token, permohonan pasang baru, perubahan daya, penyambungan sementara, cek status pengaduan dan permohonan dan informasi tarif listrik terkini.

Selain itu, dalam PLN Mobile juga terdapat berita terkini mengenai PLN, info pemeliharaan listrik, dan telepon Contact Center PLN 123 gratis dengan Voice over Internet Protocol (VoIP). (***)

Editor :