Senin | 14 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Karimun

KARIMUN

Saat Jam Belajar, Belasan Siswa di Karimun Ketahuan Main di Warnet

Rabu | 27 September 2017 | 13:18

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun –Belasan siswa yang bolos sekolah terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Karimun, Rabu, 26 September 2017. Sebanyak 12 orang yang tercatat sebagai siswa ini ditemukan saat berada di warung internet (warnet).

Para siswa yang terjaring dari kegiatan rutinitas Satpol PP ini diduga bolos mengikuti pelajaran di sekolah. Dan mereka yang terjaring ini rata-rata siswa di SMP dan SMA.

“Ada 12 siswa yang terjaring di tiga Warnet di Kecamatan Karimun,” jelas, Kepala Seksi Penindakan Satpol PP Karimun, R Toni usai memberikan  pengarahan terhadap pelajar yang terjaring razia tersebut di kantornya.

Dua tim turun langsung merazia lokasi yang biasa digunakan siswa membolos sekolah. Tim satu dipimpin R Toni bersama Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Deni Abidin dan satu tim lagi dipimpin Rudi Roosevel Kasi Operasi dan Pengendalian.

Selain di Warnet, beberapa siswa ditangkap saat berkumpul di tempat yang tidak seharusnya saat jam pelajaran sekplah berlangsung.

Sampai saat ini, para siswa masih didata dan diberikan pengarahan. Hasil proses pendataan ini digunakan untuk memanggil orangtua siswa beraangkutan. Saat ini proses pendataan masih berlangsung. (kmg)

Sumber: Lendoot.com

Editor :