Senin | 14 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Karimun

KARIMUN

Sebanyak 34 Orang Positif Konsumsi Narkoba dari Razia BNNK Karimun Tempat Kos, Hotel dan Wisma

Senin | 04 September 2017 | 21:52

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karimun, menggelar razia mendadak di Kost-Kostan, Hotel dan Wisma yang ada diwilayah Kabupaten Karimun, Minggu (3/9/2017). Dari hasil razia dan test urine, sebanyak 34 orang yang terjaring dinyatakan positif menggunakan Narkoba.

Hal itu disampaikan Kepala BNNK Karimun, Kompol M Sholeh usai menggelar razia dibeberapa tempat Kost-Kostan, tamu Hotel dan Wisma yang ada diwilayah Kabupaten Karimun.

Dikatakan, 50 orang personil gabungan TNI-Polri diturunkan untuk melakukan razia yang tersebar dibeberapa tempat seperti, Hotel Taman Kelapa, Wisma New City, Hotel Alisan, Kost-Kostan Koko, Kost-kostan Babe, Hotel Erison, Wisma Top Start dan Kost-Kostan Lai Xing.

“Dari hasil test urine, sebanyak 34 orang dinyatakan positif menggunakan Narkoba, terdiri dari 23 orang Laki-laki dan 11 orang perempuan, dua diantaranya masih di bawah umur” paparnya.

Disebutkan, razia yang di mulai pukul 08.00 WIB itu, sempat membuat terkejut para tamu Hotel. Pasalnya aparat dengan seragam lengkap berada di depan pintu kamar, sambil menyampaikan bahwa akan dilakukan razia narkoba.

“Satu persatu tamu hotel diminta berkumpul di loby untuk tes urine dan yang terindikasi, kita bawa kekantor untuk ditindaklanjuti, sementara tamu yang negatif dipersilahkan untuk kembali ke kamar hotel” tukasnya. (hasian)

Editor :