mediakepri
Selasa, 19 Maret 2024 |
×

Selasa, 19 Maret 2024

ADVETORIAL

Tinjau Stadion Olahraga, Bupati Bintan Ingin Selesai Tepat Waktu

| Senin | 25 September 2017 | 12:30 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bintan – Seusai melepas  Turnamen Bola Volley di Desa Teluk Sasah. Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos berkesem­patan meninjau pekerjaan Stadion Olahraga di Kecamatan Sri Kuala Lobam, Minggu sore (17/9).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos juga menegaskan agar pekerjaan pembangunan Stadion Olahraga hendaknya benar-benar dilakukan sesuai spesifikasi yang telah ditetapkan dan  selesai tepat waktu. Ditambahkannya juga, bahwa dirinya akan segera menghubungi Dinas Perkim Kabupaten Bintan untuk segera menghubungi Kontraktor terkait progres terkini pekerjaan pembangunan stadion.

“Saya akan segera meminta progres laporan terkini terkait Pembangunan Stadion, pekerjaan harus disesuaikan dengan standar spesifikasi. Terkait ukuran panjang dan lebar Lapangan, Areal Lintasan Lari atletik, hingga aliran drainase disekitar Stadion harus benar-benar dilakukan dengan baik” ujarnya saat meninjau pembangunan.

Diketahui bahwa, pembangunan stadion dengan anggaran berkisar lebih kurang 10 Milyar Rupiah dan luas areal lebih kurang 4,5 hektar ini, ditargetkan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan untuk selesai di akhir tahun 2017. Pembangunan Stadion Olahraga ini juga diharapkan bisa menunjang kegiatan PS Bintan dalam lanjutan Kompetisi Olahraga, utamanya Kompetisi Liga 3 Wilayah Sumatera.

“Dengan Pembangunan Stadion, selain bisa mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat, kita harapkan bisa meningkatkan prestasi di Bidang  Olahraga” tutupnya. (Humas Pemkab Bintan)