Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

NATUNA

WOW… Ada PNS di Sekwan Nyabu di Rumah Warga

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Dua pengguna narkoba jenis sabu ditangkap dari rumah warga di Bandarsyah, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur Natuna, Selasa, 12 September 2017 sore. Satu dari dua tersangka ini adalah Pegawai Negeri Sipil Sekwan DPRD Natuna.

Kedua pengguna sabu aktif ini adalah Yudhi Hardi (36) dan Ricky Andriadi (24). Dari tangan tersangka polisi menemukan satu paket kecil narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik kecil.

Loading...

”Penangkapan kedua orang itu dari tangan mereka diamankan 1 paket barang untuk bukti kuat merupakan narkoba model sabu,” kata AKBP Charles P Sinaga, Kapolres Natuna.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan. Akhirnya penggeledahan dilakukan di lokasi tersangka disaksikan ketua RT setempat.

” Kami menemukan di dalam kamar di atas dinding kamar satu bungkus plastik bening. Tersangka diminta untuk mengambil dan membukanya. Ternyata berisikan narkotika jenis sabu,” terang Kapolres.

Setelah diinterogasi mereka mengakui narkoba itu adalah milik mereka. ” Mereka beli dari Julianto, yang saat ini jadi DPO. Kedua tersangka akhirnya diamankan,” kata Charles. (kmg)

Loading...

 

Loading...
Loading...