PARIWISATA

Tart Keju Jepang BAKE Buka Perdana di Jakarta

Selasa | 03 Oktober 2017 | 14:05

MEDIAKEPRI.CO.ID, JAKARTA – Pelopor tren kuliner tart keju panggang khas Jepang, Bake Cheese Tart (BAKE), resmi hadir di Indonesia. Ini juga menandai perluasan pasar BAKE yang sebelumnya telah hadir di tujuh negara Asia, yakni Jepang, Hong Kong, Taiwan, Korea, Shanghai, Thailand dan Singapura.

Grand opening gerai pertama BAKE di Indonesia akan dilakukan pada 7 Oktober 2017. Berlokasi di pusat perbelanjaan premium, Grand Indonesia, Jakarta, outlet BAKE akan melayani para penggemar keju dengan jam operasi 10.00 sampai 22.00 WIB setiap harinya.

Berpusat di Tokyo, BAKE telah diterima luas sebagai penggagas tren cheese tart di Jepang. Cita rasanya yang unik berhasil menarik perhatian pasar, tak hanya di negara asal bahkan juga di kawasan Asia, hingga kemudian diikuti oleh produsen-produsen lain.

“Inilah yang meyakinkan kami menghadirkan tart keju orisinal BAKE kepada masyarakat Indonesia agar mereka dapat merasakan the real cheese tart untuk pengalaman kuliner tak terlupakan,” jelas Direktur Utama BAKE Indonesia, Raymond Umbara, dalam konferensi pers di Jakarta, belum lama ini.

Ia mengatakan dengan segala keunggulan lebihnya dari segi kualitas bahan dan kesegaran produk, BAKE diharapkan akan memenangkan hati para penikmat hidangan pencuci mulut di Tanah Air. Hadir sejak 2014, BAKE telah berhasil memecahkan rekor penjualan 35 juta keping tart keju dalam setahun di seluruh gerainya. Kini, dengan total 41 cabang di kota-kota besar di delapan negara dunia (termasuk outlet terbaru di Jakarta, Indonesia), BAKE semakin percaya diri melanjutkan pencapaian tersebut.

Dari segi desain gerai, konsep in-store factory kitchen seolah membawa pengunjung untuk semakin kuat merasakan kesegaran produk BAKE. Nuansa industrial memberikan kesan fresh from the oven. Cheese tart BAKE dipanggang langsung di gerai untuk segera dikemas dan disajikan kepada konsumen.

Setiap keping tart keju BAKE dijual seharga Rp 29 ribu dan Rp 165 ribu untuk pembelian setengah lusin. Selama masa promo pembukaan gerai, konsumen berkesempatan mendapatkan cendera mata eksklusif dari BAKE berlaku untuk 100 orang pembeli pertama dengan jumlah pembelian minimal 6 keping tart keju.(***)

Editor :