NEWS

INNALILLAHI… TKW Indonesia Tewas dengan Kondisi Mengenaskan Ditangan Anak Majikan

Kamis | 12 Oktober 2017 | 0:25

MEDIAKEPRI.CO.ID, Malaysia – Lagi-lagi seroang warga Indonesia dilaporkan meregang nyawa di Negeri Jiran, Malaysia. Wanita tersebut berusia 40 tahun dan masih belum diketahui namanya.

Semua itu berawal saat korban tengah membersihkan rumah seseorang. Korban dikenal sebagai tengara PRT sambilan. Kebetulan korban sedang membersihkan sebuah rumah di Kampung Tersusun Tasek, Perak, Senin, 9 Oktober 2017 sore.

Setelah masuk ke rumah tersebut, korban langsung membersihkannya layaknya yang dia kerjakan sehari-hari. Tiba-tiba saja dia dibunuh oleh anak sang pemilik rumah, seorang pria berusia 34 tahun. Tidak ada alasan jelas mengapa wanita asal Indonesia ini dibunuh. Tiba-tiba saja sang pelaku memiliki niat jahat tersebut.

Kepala Kepolisian Daerah Ipoh, Asisten Komisioner Sum Chang Keong, mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Jenazah korban ditemukan di antara ruang tamu dan dapur rumah tersebut. Bagian wajah dan kepala korban mengalami luka. Tiga jari tangan korban juga putus.

“Tiga jari di kedua tangan korban juga didapati putus,” kata Chang Keong.

Chang Keong mengatakan, yang lebih membuat polisi terkejut adalah hal yang dilakukan oleh pelaku setelah melakukan pembunuhan.

Dia sendiri datang ke kantor polisi. Lalu, dia langsung mengakui perbuatannya.

“Maaf, saya sudah bunuh orang,” katanya kepada petugas polisi.

Chang Keong mengatakan, pelaku mengidap sakit jiwa.

“Keluarga pelaku mengatakan pelaku mempunyai sejarah penyakit mental dan kami akan menyelidiki kasus ini lebih lanjut,” ujar Chang.

sumber: kupang.tribunnews

Editor :