mediakepri
Selasa, 19 Maret 2024 |
×

Selasa, 19 Maret 2024

PERISTIWA

Istri Pemilik Nikahsiri.com Dibully dan Dikucilkan Warga

| Jumat | 13 Oktober 2017 | 16:14 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Rani Tania (30) istri dari Aris Wahyudi (49), pendiri situs perjodohan www.nikahsirri.com, meminta maaf atas perbuatan suaminya.

Ia berharap masyarakat tidak lagi mengucilkannya.
Selain itu, Rani pun berharap penangguhan suaminya dikabulkan pihak kepolisian.

“Saya mohon maaf atas perbuatan suami saya, yang membuat nikahsiri.com, niatnya sebagai biro jodoh saja, dituduh eksplotasi anak dan perempuan,” kata Rani sambil terisak-isak di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Kamis 12 oktober 2017

“Web itu usianya juga hanya empat hari, hukumannya sangat berat, saya mohon maaf pada seluruh masyarakat Indonesia, kepada bapak Presiden untuk meringankan humuan suami saya,” tambahnya.

Apalagi jika sang suami dihukum.

Ia sulit memenuhi kebutuhan anak-anaknya yang masih berusia 8, 7 dan 2 tahun.
Pasalnya ia sendiri hanyalah seorang ibu rumah tangga.

“Sekarang biaya hidup dari saudara dan pinjam, saya juga nggak tau harus di mana lagi, anak saya masih kecil semua,” katanya.

Apalagi setelah Aris ditahan, ia juga dikucilkan warga.

Kini ia pun tinggal bersama orangtuanya.

“Respon dari warga, saya dikucilkan karena suami saya. Setelah suami ditahan saya jarang ke luar rumah, karena saya di-bully,” katanya.

Sebelumnya, petugas Subdit Cybercrime Polda Metro Jaya menangkap Aris Wahyudi (49), pemilik sekaligus pengelola situs nikahsirri.com, Minggu 24 september 2017 dini hari.

Penangkapan dilakukan karena dugaan tindak pidana ITE dan atau Pornografi dan atau Perlindungan Anak dan atau TTPU dan atau Penyedia Jasa Seksual melalui situs tersebut.(***)