NEWS

Satu Jam Meninggal, Mayat Seorang Wanita Diperkosa Perawat,Suami Naik Pitam dan Lakukan Ini

Sabtu | 21 Oktober 2017 | 0:46

MEDIAKEPRI.CO.ID – Kehilangan orang yang sangat dicintai menjadi hal terberat dalam hidup. Begitu pula yang dirasakan oleh seorang pria di La Paz, Bolivia.

Dikutip dari Tribun Manado yang melansir Mirror, ia tengah dirundung duka akibat kepergian istrinya yang baru berusia 28 tahun.

Namun, belum lama meninggal, pria ini mendapati tubuh istrinya tengah disetubuhi oleh seorang perawat sesaat setelah dipindahkan ke kamar mayat.

“Insiden itu terjadi sekitar satu jam setelah perempuan itu dinyatakan meninggal dunia di Hospital de Clinicas,” terang Kepala Kepolisian La Paz, Douglas Uzquinano.

Ia mengisahkan jika kerabat si wanita pergi ke rumah sakit untuk menyelesaikan perkara hutang piutang guna melunasi biaya rumah sakit.

Suami wanita tersebut pun ikut untuk melihat jenazah istrinya kali terakhir. Tapi, ia justru menjumpai hal yang membuatnya naik pitam.

Seorang perawat bernama Grover Macuchapi tertangkap basah memperkosa mayat istrinya.

“Saya melihat apa yang dilakukannya pada tubuh istri saya dan langsung memukulnya. Ia mencoba kabur tapi kesulitan karena celananya yang melorot,” ungkap sang suami.

Pria yang enggan disebutkan namanya itu pun langsung melaporkan pria itu ke kepolisian setempat.

Editor :