pemkab lingga

LINGGA

PRIHATIN!!! IMKL Tuntut Pemerintah Tuntaskan Kasus di Lingga

Selasa | 31 Oktober 2017 | 14:23

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Semangat dan aura sumpah pemuda melekat di tubuh Ikatan Mahasiswa Kabupateen Lingga (IMKL) di Tanjungpinang. Dengan gelora kepemudaan, IMKL menuntut untuk dilakukan penyelesaian terhadap sejumlah kasus yang masih menjadi pekerjaan rumah (PR) di Lingga.

Adapun sejumlah kasus yang sudah menjadi rahasia umum yang belum jelas arah penyelesaiannya antara lain terkait dugaan adanya jual beli pulau dan praktek ilegal logging.

“Itu masih banyak lagi kasus lain yang belum diselesaikan. Hari ini menjadi PR besar kepada Pemda maupun aparat penegak hukum,” kata Ketua IMKL Tanjungpinang, Rian Putra kepada mediakepri.co.id via selulernya, selasa, 31 Oktober 2017.

Diharapkannya, kepada pihak yang berwenang hal ini jangan didiamkan saja. Karena, katanya, Lingga hari ini butuh perhatian yang serius, terlebih lagi SDM nya tidak benar – benar memahami dari sisi regulasi.

“Cepat bergerak melakukan penindakan kepada oknum-oknum yang bermain,” harapnya.

Lebih jauh disebutkannya, sebelumnya IMKL Tanjungpinang hanya diam saja melihat situasi daerah hari ini. Untuk itu, tambahnya, demi membangun sebuah negri yang bersih dari praktek KKN, mahasiswa akan ambil bagian untuk membongkar mengusut tuntas kasus di Lingga,  khususnya kasus yang dianggap jalan ditempat.

“Butuh dorongan pemuda untuk menyuarakan semua ini,” tambahnya

Diakuinya, mahasiswa Lingga di Tanjungpinang akan melakukan aksi besar- besaran turun ke jalan menyampaikan aspirasi ketika semua ini tidak ditindaklanjuti. Mahasiswa Lingga akan bersuara demi tegaknya sebuah keadilan.

“Besar Kemungkinan dalam waktu dekat imkl tanjung akan merapatkan barisan untuk turun ke jalan,” tutupnya.(meteo)

Editor :