Senin | 21 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Akhirnya, Setelah Sebulan Di Rawat Di Rumah Sakit, Rachel Bocah Kelas 5 Sd Yang Wajahnya Di Celupkan Ke Penggorengan Oleh Nenek Tirinya Ini Boleh Pulang

Selasa | 24 Oktober 2017 | 15:50

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bandung Selama hampir satu bulan Rachel Herliani (11) yang wajahnya dicelupkan ke minyak panas oleh nenek tirinya telah mendapat perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Saudara Rachel, Bilqis Adzhani Sholihah (19) mengatakan, hari ini Rachel sudah bisa pulang ke rumah orang tuanya di Jalan Lebak Satu RT 03 RW 05, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung karena kondisinya semakin membaik.

“Hari ini Rachel sudah bisa pulang, dokter menyarankan untuk melakukan rawat jalan,” ujar Bilqis Adzhani Sholihah kepada Tribun Jabar, Selasa24 oktober 2017.

Diberitakan sebelumnya, anak kelas V Sekolah Dasar (SD) itu, hingga saat ini telah menjalani tiga kali operasi di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Kondisi wajahnya kini semakin membaik, bekas luka bakar di sebagian mukanya terlihat telah mulus.

Namun pada kulitnya sedikit masih terlihat kemerah merahan.

Selain itu, pada bagian kening serta wajah sebelah kiri masih memakai balutan perban berwarna putih, tapi ketika ia berbicara sudah mulai jelas dan terdengar lantang.

Namun, setelah menjalani beberapa kali operasi tim dokter yang menangani Rachel menyarankan untuk tetap melakukan kontrol untuk mengembalikan kondisi mukanya agar mendekati kondisi semula.(***)

 

Editor :