Jumat | 18 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

ALAMAK!!! Polisi Selidiki Dugaan Perkosaan Anak 9 Tahun, Orang Tua Belum Lapor

Senin | 09 Oktober 2017 | 20:17

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Kepolisian Sektor Metro Pulogadung, Jakarta Timur menyelidiki kasus dugaan pencabulan anak di Kelurahan Pisangan Timur. Kepala Kepolisian Sektor Pulogadung Komisaris Polisi Sukadi menjelaskan, pihaknya belum menerima laporan resmi secara tertulis dari pihak korban yang bisa digunakan sebagai dasar penindakan.

Tapi, pihaknya telah mendatangi lokasi untuk menjemput bola agar orang tua membuat laporan polisi.

“Sebetulnya pelaporan belum ada, tapi karena ada informasi kita jemput bola,” ujar Sukadi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (9/10/2017).

Sukadi mengatakan, bahwa terduga pelaku berinisial T. Pria berusia 45 tahun itu, diketahui cukup dekat dengan anak-anak di sekitar kediamannya. Anak-anak juga sering bermain di rumahnya.

“Saat korban FN (9) dicari, T bilang tidak tahu. Tapi warga mengintip dan melihat korban ini disembunyikan di kontrakan T,” ujar Sukadi.

Polisi telah membawa FN ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan visum. Selain itu, pihak kepolisian juga akan membawa FN ke dokter spesialis anak.

“Karena dokter yang tahu ada indikasi pelecehan anak,” ujar Sukadi.

Kecurigaan warga bahwa FN diduga diperkosa muncul lantaran T berbohong.

Sebab, saat ditanyai kebaradaan FN, pria itu bilang bahwa FN tak berada di rumahnya.

“Tapi setelah diindikindik ternyata anak ini diumpetin di tempat tidur atas. Memang kondisinya tidak apa-apa, masih pakai baju. Tapi sempet bunyi anak ini dielus-elus pahanya,” ujar Sukadi. (***)

sumber: tribunnews.com

Editor :