Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

KARIMUN

ALAMAK!!! Tak Mau Dituduh Mencuri, Pria ini Malah Bakar Rumah Kos

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Sakit hati. Inilah yang dirasakan Angga Saputra (24) karena dituduh mencuri Laptop dan HP oleh pacar. Dengan rasa emosi, lalu ia nekat membakar rumah kos tempat tinggal pacarnya itu di daerah Gang Andalas.

Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara mengatakan, pelaku diamankan oleh anggota Satreskrim Polres Karimun yang mendapat laporan adanya tindak pidana pengancaman dan pembakaran sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP-B / 130 / X /2017 / Kepri / SPK – Res Karimun tanggal 18 Oktober 2017.

Loading...

“Iya pelaku saat ini sudah kita amankan di Mapolres Karimun. Untuk tuduhan yang disampaikan oleh pacarnya masih kita dalami,” kata Kasatreskrim Polres Karimun,” AKP Lulik Febyantara, Jumat, 20 Oktober 2017 sore.

Lulik menjelaskan, akibat perbuatan pelaku, pintu kamar dan kasur korban hangus terbakar. Pelaku diamankan Kamis, 19 Oktober 2017 malam sekira pukul 22.00 WIB setelah tim Opsnal Polres Karimun mendapat informasi dari masyarakat, pelaku sedang berada di Hotel Alisan Kecamatan Karimun.

“Akibat perbuatan pelaku, pintu kamar kos dan kasur korban ikut terbakar,” ucap Lulik.

Selanjutnya anggota langsung mengamankan pelaku. Setelah kita introgasi pelaku mengakui bahwa telah melakukan pengancaman,” jelas Lulik.

Loading...

Adapun barang bukti yang diamankan dari pelaku yakni, sebuah korek api dan tas yang digunakan untuk membawa botol berisi bensin pada saat melakukan kejahatan. (***)

Sumber: Lendoot.com (group mediakepri.co.id)

Loading...
Loading...