Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

ALHAMDULILLAH… Warga Lembang Jaya Senang, Jalan Kampung Dipaving Blok

Selasa | 31 Oktober 2017 | 23:41

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batu Besar – Warga Kampung Lembang Jaya, Kelurahan Batubesar, Kecamatan Nongsa senang dengan adanya perbaikan jalan di kampung mereka.

Dimana sebelumnya, mereka menapak di jalan tanah, untuk kedepan warga bisa menikmati mulusnya jalan yang dibangun dengan paving blok. “Alahmadulillah. Kalo hujan, motor kami tidak kotor lagi. Terima kasih pemerintah,” ujar salah seorang warga yang ditemui di lapangan, Selasa, 31 Oktober 2017.

Belum diketahui dengan pasti, mengenai panjang dan lebar jalan paving blok ini. Soalnya, sejauh ini tidak ada papan plang proyek penunjukan langsung tersebut di tancapkan di areal pengerjaan.

“Memang papan proyeknya belum dipasang. dua atau tiga hari kedepan, saya usahakan sudah terpasang,” ujar Dedi Atma, Lurah Batubesar ketika ditemui di lokasi perbaikan jalan tersebut.

Namun ketika ditanyakan mengenai rincian dari pelaksanaan proyek perbaikan jalan ini, Dedi meminta mediakepri.co.id menanyakan hal tersebut kepada Haris, pelaksana proyek.

“SPK proyek ini belum keluar. Mungkin dua atau tiga hari lagi sudah dinaikkan,” jawab Haris via whattapp ketika ditanyakan mengenai rincian proyek tersebut. (bayu wasono)

Editor :