Rabu | 16 Oktober 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Lingga

LINGGA

Alias Wello Mempersilahkan untuk Menikmati Keindahan Alam Lingga

Minggu | 29 Oktober 2017 | 15:44

Lingga Gathering Jepp Off Road Part II dan Berburu Hama Babi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Bupati Lingga, Alias Wello mengatakan Kabupaten Lingga memiliki keindahaan alam yang luar biasa. Dan keindahaan alam ini akan di eksploitasi untuk menjadi keunggulan dan kelebihan kabupaten ini.

Dengan keindahan alam yang dimiliki, Alias Wello mempersilahkan kepada peserta dan tamu undangan dalam kegiatan Lingga Gathering Jepp Off Road Part II dan Berburu Hama Babi untuk menikmati dan menerima tantangan alamnya.

“Tidak lupa selamat datang kepada seluruh rombongan off roader serta rombongan dari perbakin untuk berburu hama babi. Karena memang hewan babi ini menjadi hama yang sangat mengganggu bagi masyarakat Lingga,” kata Alias Wello.

Lebih lanjut dikatakannya Lingga memang memiliki alam yang sangat indah. Untuk itu, katanya lebih jauh, kepada seluaruh perserta selamat menikmati tantangan wisata alam bagi off roader.

Sementara itu, visit to Lingga yang dikemas dalam bentuk Lingga Gathering jepp off road part II dibuka langsung oleh kapolda kepri irjen Sam Budigusdian di Daik kecamatan lingga, Jumat, 27 Oktober 2017. Kegiatan yang digelar ini bertujuan untuk mepromosikan wisata alam lingga yang menjadi potensial.

Kapolda mengatakan, terimaksih untuk seluruh Kamtibnas wilayah hukum Kepri, khususnya Kabupaten Lingga, karna telah menjaga daerah situasi aman serta kondusif. Hal ini menunjukkan bahwa adanya sinergitas dan soliditas antara pihak TNI, Polri dan masyarakat.

“Mari kita jaga bersama alam Lingga. Kepada seluruh masyarakat yang hadir mari abadikan momen ini. Kita kampanyekan ke seluruh dunia,” ujar Kapolda menimbau.

Ditempat yang sama Kapolres Lingga, Ucok Lasdin, Ketua Pelaksana menyampaikan kegiatan gathering jepp ofroad II ini diikuti jumlah peserta sebanyak 118 orang serta sebanyak 46 mobil. Rute yang akan ditempuh untuk Daik 7 Km dan di Dabo 12 Km.

dijelaskannya kegiatan ofroad dilaksanakan di dua tempat berbeda dan kegiatan berburu hama babi. Untuk di Daik berlangsung selama 2 (dua) hari, mulai tanggal 26-27 oktober 2017, dilanjutkan 28-29 oktober 2017 di Dabo Singkep.

Diakuinya kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama kepolisian dengan pemerintah daerah khususnya dari Dinas Pariwisata Kabupaten Lingga.

Pantauan di lapangan peserta off road dilepas langsung oleh mantan Kapolri jendral Roesman Hadi selaku penasihat IOF didampingi kapolres lingga, AKBP ucok Lasdin Silalahi bersama Bupati Lingga H.Alias Welo. Sementara Kapolda ikut terjun langsung bersama peserta off roaf untuk merasakan tantangan alam Lingga. (meteo)

Editor :