Senin | 14 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Karimun

KARIMUN

Begini Akhir Pelarian Pengedar Narkoba Karimun di Parkiran Nagoya Hill Batam

Kamis | 12 Oktober 2017 | 0:05

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Roynaldi alias Yoy, pengedar narkoba di Tanjung Balai Karimun diciduk aparat di parkiran Nagoya Hill, Batam, Minggu, 8 Oktober 2017 sekitar pukul 16.00 WIB.

Penangkapan jaringan pengedaran gelap narkoba ini setelah buron selama 16 hari. Dan saat dalam pelarian, petugas menetapkan pelaku ini dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kasatnarkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madya Tias mengatakan bahwa, Yoy merupakan salah satu dari pelaku atas kasus dugaan narkoba yang melarikan diri saat petugas Satnarkoba Polres Karimun melakukan penggerebekan di Kos-kosan di kawasan Baran I pada Sabtu, 23 September 2017 lalu.

“Yang DPO Roynaldi alias yoy udah dapat, yang bersangkutan diamankan anggota kita yang melakukan pengejaran. Dia mengakui menyimpan barang bukti tersebut di atas plafon dengan cara dilempar,” kata Kasatnarkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madya Tias, Rabu, 11 Oktober 2017 siang.

Nendra menjelaskan, keberhasilan timnya menangkap Roynaldi alias Yoy tidak terlepas dari pemeriksaan dan pengejaran ke beberapa tempat yang dicurigai sebagai tempat persembunyian dia.

“Penangkapan ini berhasil kita lakukan setelah pengejaran ke beberapa tempat yang dicurigai sebagai persembunyiannya, akhirnya tim yang melakukan pengejaran berhasil melakukan penangkapan pelaku di wilayah Batam, tepatnya di Parkiran Nagoya Hill,” jelas Nendra.

Sementara keterkaitan Lencana Kejaksaan yang ditemukan di TKP, Nendra menyebut bahwa, menurut pengakuan dari pelaku, Ia tidak mengenal pemilik lencana tersebut dan lencana itu didapat dari mobil yang dia pinjam dari seorang bernama Ijal. Ia menambahkan, selama berada dalam pelarian, pelaku tinggal di kos-kosan daerah Seraya

“Setelah kita periksa, yang bersangkutan tidak mengenal dengan pemilik lencana, Ia mengaku mendapat lencana itu dari mobil yang dipinjamnya dan digunakan hanya untuk gaya-gayaan,” ucap Nendra. (kmg)

Sumber: Lendoot.com

Editor :