Kamis | 14 November 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Batam

BATAM

Butuh Modal untuk Main Jecpot, Lalu Mencuri, Ketangkap Deh…

Selasa | 03 Oktober 2017 | 7:29

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam -Sl alias Lm ini tak patut ditiru. Setelah kalah bermain judi di arena gelanggang permainan elektronik (gelper) alias jecpot, ia langsung punya niat jahat. Setelah beraksi di Tiban, polisi tangkap pelaku di Jodoh.

Awalnya, polisi mendapat laporran dari warga yang sudah kehilangan satu unit sepeda motor merk Vario dan 2 handphone Xiaomi dirumahnya perumahan Taman Sari Tiban Baru sekitar pukul 05:30 WIB. Dari laporang warga ini, polisi bergerak dan menangkap pelaku.

Loading...

Unit Opsnal Reskrim Polsek Sekupang yang tangkas mengungkap kasus tindak pidana pencurian. Pelakunya ditangkap di daerah Top 100 Jodoh, Senin (2/10) siang. “Berdasarkan laporan korban, kami langsung melakukan penyelidikan,” ujar Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fharoji di dampingi Kanit Reskrim Iptu M. Akmal.

Setelah diselidiki, lanjut Oji, di dapatkan informasi bahwa pelakunya berada di Jodoh. Kemudian pelaku Sl alias Lm langsung ditangkap di daerah Top 100 Jodoh, dan dilakukan pengembangan terhadap barang buktinya.

“Dari tangan pelaku, ditemukan 1 unit Hp Xiaomi warna silver, 1 unit Honda Beat warna merah BP 3365 IC, dan 1 unit Honda Vario warna putih BP 2648 JJ dan STNK,” ungkap Oji.

Dijelaskan Oji, pelaku melakukan pencurian saat pulang dari Nagoya. Ketika itu muncul niatnya untuk mencuri usai pulang dari bermain jackpot dan sangat membutuhkan uang. Kemudian dia masuk kerumah korban mengambil kunci motor, dan mengambil 2 unit Hp.

Loading...

“Setelah berhasil menguasai barang korban, tersangka langsung membawanya pergi,” tutup Oji. (san)

sumber: situskepri.com

Editor :

Loading...
Loading...