Jumat | 18 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Cerita Ojek Online Dapat Order Dari Anak yang Sudah 2 Hari Meninggal, Ibu Pucat Saat Cek Ponselnya

Senin | 16 Oktober 2017 | 11:27

MEDIAKEPRI.CO.ID, – Percaya tak percaya saat mendengar cerita seperti berikut ini mungkin anda akan merasa sedikit heran.

Bicara soal hal berbau mistis, kadang alam gaib memang tak bisa ditebak sama sekali.
Bagi orang yang tak mengalaminya, mereka merasa seakan kejadian tersebut mengada-ada.

Wajar, pasalnya setiap kejadian yang berbau mistis selalu saja kronologinya diluar logika.

Seperti yang diceritakan akun Instagram @sntfstg28 di akun @dramaojol.id ini.

Ada dua kejadian sama yang dialami oleh dua driver berbeda dalam cerita sang netizen.

“Jadi gini min sodaranya gw kan ada yg punya usaha geprek dan lumayan laris gofoodnya otomatis banyak abang gojek yang dateng buat orderin gofood.

Singkat cerita ada satu abang gojek yang cerita pengalamannya yang agak serem, jadi ia pernah dapet orderan gofood di salah satu resto cepat saji
Setelah dapet di telfon dong ya sama si abang gojek ini dan diangkat kaya biasa gitu dan setelah si abang sampe dirumah yang order, yang nemuin ibunya yang order itu.

dan you know what min, orang yang order itu udah meninggal 2 hari yang lalu, padahal hp anaknya itu rapi di laci yang dikunci dan kuncinya si ibunya sendiri yang megang, ibunya juga sampai nangis min.

Gila ga sih min, masalahnya itu pas nelefon diangkat min.
Haha langsung merinding lah gw diceritain.

Dan tadi pun gw juga diceritain bapak gojek ttg pengalaman yang sama.

Bapaknya dapet orderan gofood juga pas di telfon ngga nyambung min, mikirnya si bapak ngga akan dilanjutin eh ternyataan yang order itu sms minta cepet dianter di alamt yang ada di maps dan bener juga sampe alamtnya si ibu dari yang order itu kaget karna si anaknya ini baru 3 hari yang lalu meninggal karena kecelakaan dan pas dicek di hp anaknya itu pas keadaan pagenya gojek kebuka gitu min.Kejadian menyeramkan ini pun langsung mendapatkan reaksi dari para netizen.(***)

 

Editor :