mediakepri
Selasa, 19 Maret 2024 |
×

Selasa, 19 Maret 2024

PERISTIWA

Desi Ratanasari Siap Jika Diusung Jadi Cagub Jabar

| Rabu | 11 Oktober 2017 | 18:02 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bandung – Anggota Komisi VIII DPR RI, Desy Ratnasari mengaku siap jika diusung menjadi calon gubernur Jawa Barat 2018 mendatang. “Kalau dapat dukungan alhamdulillah. Tapi tentu butuh usaha dan komunikasi politik di partai,” ujar Desy, Rabu 11 Oktober 2017.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan apa pun yang menjadi titah partai, baik itu masih menjadi anggota DPR RI atau menjadi calon gubernur Jawa Barat, merupakan amanah yang harus dijalankan.

“Yang terpenting bagi saya sekarang berdoa saja, memohon yang terbaik kepada Allah. Mau apa saja yang penting masih bisa bermanfaat kepada masyarakat,” kata perempuan kelahiran Sukabumi, 12 Desember 1973 itu.

Namun, menurut Desy, jika posisi gubernur Jawa Barat merupakan pekerjaan yang mempunyai tanggung jawab besar. Selain itu, jabatan tersebut kata Desy juga harus dipertanggungjawabkan bukan hanya di dunia, tapi juga diakhirat.

“Harus siap menjadi pemimpin amanah, karena gubenur itu suatu pekerjaan yang mempunyi tanggung jawab besar, dunia akhirat,” kata Desy seraya mengatakan, tapi tidak serta merta karena survei bagus terus layak menjadi gubernur.

Sumber : Republika