Selasa | 15 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Ditilang Bu Polwan Cantik, Pelajar SMP Ini Nangis Meraung-raung: Gak Mau Pulang, Takut Sama Mamah

Rabu | 04 Oktober 2017 | 10:11

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sidoarjo – Seorang siswa SMP yang mengenakan seragam Pramuka menangis meraung-raung ketika ditilang polisi wanita cantik di bilangan Sidoarjo, Jawa Timur.

Siswa itu tidak mau sang polwan memanggil orangtuanya. Ia ditilang karena mengendarai motor tanpa helm dan masih di bawah umur.

Dalam video di YouTube yang merupakan tayangan satu acara televisi swasta, terlihat polisi menghentikan pengendara motor yang berboncengan. Si pengendara motor, yang tak lain siswa SMP itu, tidak memakai helm, sementara kawannya yang dibonceng memakai helm.

Polwan bernama Ipda Meita Annisa pun menanyakan alasan tidak memakai helm.
Siswi SMP itu menjawab, ia terburu-buru karena semula hendak dijemput ibunya. Rupanya motor yang dikendarainya itu bukan miliknya, tapi milik orang tua temannya yang dibonceng.

Ketika Ipda Meita bilang akan menghubungi pihak orang tua, tiba-tiba saja si anak SMP ini menangis.

“Gak mau, gak mau ketemu mama, nanti dimarahi,” katanya sambil menangis.
Bahkan tangisannya semakin kencang. Tak cukup sampai di situ. Ia pun duduk di aspal sambil meraung-raung. Karena terus menangis, anggota Polwan itu pun akhirnya akan mengantarkan si anak SMP itu ke rumah orangtuanya. Tak lupa, sebuah helm pun diberikan untuk dipakai si anak SMP itu. (***)

sumber: tribun

Editor :