Selasa | 15 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

DJ dan Model Ini Dulu Ngaku ML Sama Aktor India, Kini Gebby Vesta Beberkan Tarif BO dan Pamer Foto ‘aset pribadi’

Minggu | 22 Oktober 2017 | 13:41

MEDIAKEPRI.CO.ID – Masih ingat cewek yang pernah ngaku telah begituan dengan aktor India Vishal Karwal? Ia adalah Disk Jockey (DJ) sekaligus model Gebby Vesta. Pengakuan Gebby sempat menggegerkan dunia maya karena blak-blakan ngaku pernah berhubungan intim dengan Vishal.

Melalui Instagram, Gebby mengaku pertama kali kenal Vishal saat berada di Singapura beberapa waktu lalu. Ia tak tahu Vishal berprofesi sebagai aktor, ia tahunya Vishal adalah seorang pilot. Setelah berteman di WhatsApp dan Facebook, mereka pun berhubungan badan di sebuah hotel. Akhirnya kita ketemu dan layaknya orang pacaran dua malam berturut-turut gue temanin dia terus,” tulisnya kala itu.

“Dan pastinya ML (making love) dong kalau udah berdua di hotel, eh terus kemaren di insta Story gue post chat dari dia manggil gue “SAYANG”.” Kini, Gebby pun kembali membuat kontroversi di akun media sosialnya. Ia blak-blakan mengungkapkan harga BO-nya yang mencapai Rp 10 juta.

Singkatan BO sendiri sering dipakai para perempuan panggilan yang menjelaskan bahwa mereka bisa dibooking.

Meski begitu, di caption ini Gebby tak menjelaskan apakah BO itu Booking Out atau singkatan lainnya. Ia menguak tarif BO-nya sekaligus mengunggah foto-foto masa lalunya.

“2006, 2007, 2017 lama yaaa… tapi gebby tetap jelek Gpp deh jelek yg penting harga BO nya 10juta,” tulisnya dalam caption, Rabu (11/10/2017).

Selang beberapa hari kemudian, giliran foto Gebby Vesta yang membuat heboh dunia maya.

Bagaimana tidak, di foto itu puting Gebby terlihat jelas saat berada di sebuah klub malam. Kaos putih yang dipakai Gebby tampak basah sehingga memperlihatkan kedua putingnya. Ia pun sepertinya merasa bangga dan menjelaskan berbagai hal dalam caption postingannya.

Berikut isi captionnya:

“Puting mana puting??? Hahahhahaha.. susah sih ya namanya artis top selalu aja di gosipin..
Maklum aja sih yg gosipin jg akun siluman yg wujud adminnya abstrak yg gk pernah masuk club n piknik.. hahahhahaha..
Digosipin aja terus bukan bikin gue sepi job tuh malah udah full schedule sampai bulan dua tahun depan, makasih akun2 abstrak. Emang gue fikirin… tuh gue posting deh dari pada kalian liat di akun abstrak yg adminnya itu si ……….
Gpp deh loe giring terus opini tentang gue biar loe banyak yg Follow, Kasian jg kan loe makan dari hasil fitnah orang..
Kalau akun loe gk gosipin gue gk akan rame n gk ada yg mau endorse nanti, alhamdulilah gebby amal secara tidak langsung.” (***)

Editor :