Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Gak Nyangka Sang mucikari Ikut Telanjang saat Digerebek di Hotel

Selasa | 31 Oktober 2017 | 17:21

MEDIAKEPRI.CO.ID, Surabaya – Praktik prostitusi secara online kembali diungkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kali ini, seorang mucikari FDS (27), seorang perempuan yang kos di Jl Wonorejo II Surabaya ini diciduk saat berada di Hotel POP Jl Diponegoro Surabaya, Senin 30 oktober 2017 pukul 19.30 WIB.

Pelaku FDS ditangkap, lantaran mempekerjakan DP (27) sebagai wanita PSK kepada pria hidung belang.

Dalam praktiknya, FDS menawarkan korban yang tidak lain temannya melalui media sosisial (FB). Melalui akun FB Zee Dewi Iba II itu, pelaku mengunggah foto dan nomor hanphone (HP) dirinya dan bisa melayani hubungan seks.

“Unggahan foto korban di FB juga diberi keterangan dan nomor hanphone pelaku,” sebut Kasat Reskrim Polretabes Surabaya, AKBP Leonard M Sinambela, Selasa 31 oktober 2017.

Dari unggahan melalui FB itu, pelaku mendapat tamu yang berminat memesan korban DP.

Selanjutnya pesanan tersebut direspon pelaku dengan komunikasi melalui WhatsApp (WA). Setelah sepakat, pelaku mengantarkan korban menemui tamu di hotel yang sudah ditentukan sang tamu.

Selain menawarkan korban ke pria hidung belang, lanjut Leonard, pelaku FDS ini juga ikut bermain seks bertiga (layanan threesome) di kamar hotel. Sehingga pelaku ikut menikmati temannya yang dijajakan ke sang tamu.

“Saat kami tangkap, korban dan tersangka dalam keadaan telanjang. Mereka sedang melayani tamunya di kamar nomor 302 hotel POP jalan Diponegoro (Surabaya),” cerita Leonard. (***)

 

Editor :