Selasa | 15 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

Gaung ‘Bersama Rakyat TNI Kuat’ Bergema di Engku Putri

Rabu | 04 Oktober 2017 | 15:34

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Sejumlah prajurit TNI berseragam lengkap, rapi dan bersenjata, tampak melakukan defile di lapangan gedung Walikota Batam,Rabu, 4 Oktober 2017 siang. Kegiatan ini adalah gladiresik untuk menyambut puncak peringatan HUT TNI.

Dengan mengusung tema ‘Bersama Rakyat TNI Kuat’, diikuti TNI AD, AL dan AU, beserta Polri, Bea Cukai, Dishub, Damkar, Basarnas, Satpol PP, FKPPI Batam, PPM, Pelajar SMA & Pramuka.

Upacara peringatan HUT TNI ke-72, akan dihadiri oleh Gubernur Kepri, Danrem 033/Wira Pratama, Danlanal, Danlanud Raja Haji Fisabilillah, Kapolda Kepri, Ketua DPRD Kepri/Kota, Walikota Batam dan Instansi pemerintah beserta stackholder Provinsi Kepulauan Riau

Kepada Kepri Media Group, Kepala Penerangan Korem 033/Wira Pratama, Mayor Inf A. R. Sipahutar mengatakan, hari ini kita melaksanakan gladiresik upacara peringatan HUT TNI ke-72 yang bertemakan “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

“Dan menjelang puncak peringatan HUT TNI, sebelumnya ada beberapa kegiatan acara yang kita lakukan diantaranya, Bakti sosial (Donor darah, Bedah rumah, Penghijauan, Gratis kesehatan),Perlombaan olahraga, dan Kesenian se-kabupaten/kota di Kepri,” Terangnya

Pantauan di lapangan, gladiresik berjalan lancar serta tampak keramaian oleh masyarakat, yang sangat berantusias melihat dan berselfie dengan alat utama sistem persenjataan milik TNI, yang mana dipamerkan dari tanggal 04 hingga 05 Oktober 2017.

Sistem persenjataan buatan yang diperagakan diantaranya, mulai dari Senjata Api Laras pendek (Revolver, Automatic, Suar), Senjata Api Laras Panjang (Sniper, Rifle, Assault Rifle), Senjata Penghancur (Mortir, Basoka, RPG) dan peralatan pendukung militer lainnya. (andi/kmg)

Editor :