Kamis | 17 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

HEBOH!!! Letakkan Ayat Suci di Dupa, Warga Ngamuk

Kamis | 19 Oktober 2017 | 15:13

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Samsuardi, seorang guru, warga Kompleks Perumahan Masyeba Gading Mas blok C3 nomor 07, Kelurahan Sei Harapan, Sekupang tidak terima dengan tindakan yang dilakukan Apong alias Sugiono yang diduga melakukan penistaan agama, Minggu, 15 Oktober 2017.

Atas laporan itu, Polsek Sekupang melakukan tindakan. Apong, warga Kompleks Perumahan Masyeba Gading Mas blok B6 nomor 38 yang menjadikan rumahnya sebagai tempat sembahyang dan tempat berobat bagi orang yang terkena guna-guna diamankan pihak kepolisian.

Informasi di lapangan, Apong diduga melakukan penistaan dengan menempatkan sejumlah ayat al quran yang dibingkai di dalam Kotak Pembakaran Dupa yang terletak di teras depan rumah sebelah kiri.

“Warga yang tidak terima langsung lapor polisi. Untung polisi cepat bertindak,” ujar seorang warga di tempat kejadian perkara, Kamis, 19 Oktober 2017.

Dan alasan Apong alias Sugiono memasang tulisan tersebut karena telah bermimpi bertemu Datuk Engku Wahid yang menyuruhnya agar memasang tulisan Ayat Kursi di rumahnya. Selanjutnya, pelaku mengikuti mimpinya dan memasangnya. (eddy)

Editor :