Jumat | 20 September 2019 |
×

Pencarian

KARIMUN

Jambert Tas IRT saat Belanja, Jambret di Karimun Nyaris Jadi Bulan-bulanan Warga

Minggu | 29 Oktober 2017 | 14:07

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Entah macam mana, aksi kejahatan seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya ini masih selamat dari amukan warga yang sudah tersulut emosi.

Pemuda berperawakan kurus ini, nekat menjambret tas milik Wulandari, seorang ibu rumah tangga (IRT) di Jalan Nusantara, Minggu, 29 Oktober 2017 siang.

Korban mengatakan kejadiannya begitu cepat. Dimana saat itu, ia dan anaknya akan belanja ke pasar. Tibva-tiba dari arah belakang, pelaku menarik tas yang melingkar ditangannya.

Untung sadar dengan aksi pelaku, korban langsung bereaksi. Secara sepontan, IRT ini langsung menjerit ‘rampok’. Mendengar teriakan korban, pelaku ketakutan dan lari masuk kampung di sekitar tempat kejadian.

“Namun tiba-tiba tas saya ditarik sama pelaku dari belakang, sontak saya langsung teriak rampok,” kata Wulandari saat ditanya wartawan beberapa saat setelah kejadian.

Pelaku langsung melarikan diri ke Kampung Tanjung, namun pelaku diringkus oleh warga setempat. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Tanjungbalai Karimun untuk dimintai keterangan. (kmg)

sumber: lendoot.com

Editor :