Selasa | 15 Oktober 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Lingga

LINGGA

Ketakutan, Kaki Pelajar Itu Patah setelah Terkapar di Parit di Simpang Tiga Tande

Jumat | 13 Oktober 2017 | 22:08

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Kedua pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Lingga yang mengalami kecelakaan tunggal saat akan ditilang itu berinisial Ay dan Djn.

Satu diantara mereka harus mengalami patah tulang kaki sebelah kiri setelah sepeda motor Jupiter miliknya nyungsep di parit di simpang Tiga Tande. Dan pelajar lainnya hanya mengalami luka ringan akibat ketakutan saat dikejar petugas yang sedang menggelar bulan Lalu Lintas di Daik.

Tidak ada seorang warga pun yang menyaksikan aksi kejar-kejaran tersebut. Hanya saja, warga melihat kedua pelajar ini sudah terkapar di parit. “Katanya dikejar petugas saat razia,” ujar warga yang tidak ingin disebutkan identitasnya.

baca: Karena Takut Ditilang, Pelajar di Lingga Harus Masuk Rumah Sakit

Namun kecelakaan yang dialami kedua pelajar ini menjadi berita heboh. Dan informasi yang berkembang, terjatuhnya pelajar ini karena takut akan ditilang ini disikapi sejumlah tokoh masyarakat di Daik.

Akibat laka tunggal yang ditengarai, dikejar petugas lalu lintas tersebut, warga beramai-ramai berdoalog lamgsing dengan petugas lalu lintas. Menyampaikan kekesalan masyarakat. Ditanggapi dengan ramah tamah, KBO Satlantas Polres Lingga AKP Syaiful dan anggotanya berdialog menerima keluhan masa. Hingga akhirnya supaya tidak mengganggu ketertiban rumah sakit maka warga berbondong ke kantor Polsek Daik.

AKP Syaiful saat dikonfirmasi media tidak berkomentar banyak. “Nanti lah. Ini mau ke kantor,” ujarnya singkat. (meteo)

Editor :