Senin | 14 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

Khitanan Massal dan Donor Darah bright PLN Batam Dapat Respon Potitif

Selasa | 31 Oktober 2017 | 22:41

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Kegiatan khitanan massal dan donor darah yang digelar bright PLN Batam mendapat respon positif dari masyarakat. Bakti sosial dalam rangka hari ulang tahun PLN Batam yang ke-72 berlangsung di Aula Asrama Haji, Selasa, 31 Oktober 2017.

“Alhamdulillah, respon masyarakat Batam sangat positif dan mendukung kegiatan sosial ini, terlebih kepada jajaran Polda Kepri yang sudah bersama-sama melaksanakan kegiatan ini,” ungkap Direktur Utama Bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura dalam sambutannya.

Dadan juga menjelaskan selain menggelar khitanan massal yang dibarengi dengan donor darah, Bright PLN Batam juga melaksanakan sejumlah kegiatan sempena HUT Bright PLN Batam ke-17 dan Hari Listrik Ke-72.

“Kami mengadakan PLN Fair, memberikan gratis bagi pelanggan yang ingin tambah daya, dan gratis pemasangan sambungan baru bagi 250 pelanggan, dan hampir 900 pelanggan pemasangan baru yang hanya membayar biaya pemasangan 72.000 rupiah,” paparnya.

Dadan berharap, pada kesempatan yang akan datang, Bright PLN Batam dapat memberikan lebih dari itu, dan memberikan pelayanan yang jauh lebih baik dari saat ini.

Sementara itu, Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian menjelaskan, kegiatan khitanan massal dan donor darah ini disejalankan dengan HUT Brimob ke-72.

“PLN Batam ulang tahun ke-17, Hari Litrik ke-72 dan HUT Brimob juga ke-72, ya kita sepakat disejalankan saja,” ucap Kapolda.

Selain itu, Kapolda juga menjelaskan PLN Batam dan Polda Kepri memiliki kesamaan, yakni sama-sama harus memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini, masyarakat terbantu dan dapat meringankan beban ekonominya,” tutup Kapolda.

Pada kesempatan itu, Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri dan Dirut PLN Batam juga mendonorkan darahnya, lalu melihat pelaksanaan khitanan massal.

Kapolda juga sempat menghibur dan memberikan kalimat-kalimat motivasi kepada anak-anak peserta khitanan massal.

Untuk khitanan massal, bermacam ekspresi ditunjukkan oleh bocah-bocah peserta. Ada yang meringis, ada yang meraung-raung, ada juga yang tersenyum bahkan tak sedikit yang nyantai sambil bermain games hape.

Sebanyak 544 anak-anak dikhitan gratis, usai khitanan mereka pun diberi bingkisan dan sarung yang digunakan untuk khitan. (bayu wasono)

Editor :