mediakepri
Selasa, 19 Maret 2024 |
×

Selasa, 19 Maret 2024

BATAM

PLN Fair 2017 di Kepri Mall, Bright PLN Jadi Daya Tarik Masyarakat Batam

| Rabu | 25 Oktober 2017 | 21:49 | Tidak ada komentar
  • Kuota Pemasangan Listrik Gratis terpenuhi, 1000 calon pelanggan Segera Terang Benderang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Mulai hari Senin,  23 Oktober 2017 hingga Jumat, 27 Oktober 2017 mendatang, bright PLN Batam menggelar pameran kelistrikan yang bertajuk PLN Fair 2017 di Kepri Mall.

Dari hari pertama dimulai antusiasme masyarakat Batam sangat tinggi bahkan pada hari pertama sudah mencapai 500 orang mendaftar sebagai calon pelanggan bright PLN Batam.

“Ini baru pertama kami lakukan menggelar Fair seperti ini, dan memang antusiasme warga Batam sangat luar biasa mulai hari pertama hingga kuota telah terpenuhi”, ungkap Bukti Panggabean Manajer Public Relation bright PLN Batam di Kepri Mall.

PLN Fair tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Batam dalam rangka Ulang tahun bright PLN Batam ke-17 dan Hari Listrik Nasional ke-72, PLN Fair digelar selama 5 (lima) hari berturut-turut dan program yang disediakan adalah program pasang baru dan naik daya dan 2 (dua) pogram tersebut memang yang sedang diminati calon pelanggan maupun pelanggan bright PLN Batam. Seperti salah satu pelanggan yang sudah merasakan program pasang baru di acara PLN Fair, Ibu Ernawati warga Kavling Senjulung, Punggur, Kecamatan Nongsa.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya acara ini,jadi bisa dapat listrik gratis. Awalnya saya tak yakin akan diproses listriknya karena gratis itu”, ucap Erna. Namun keraguan Erna terjawab. Saat Selasa (24/10) sore, tim teknis bright PLN Batam  datang ke rumahnya di Kavling Senjulung.

Hingga hari kedua gelaran PLN Fair ternyata pemohon pasang baru telah memenuhi quota yang telah sediakan oleh pihak bright PLN Batam sejumlah 1000 calon pelanggan pasang baru telah terdaftar  di 4 (empat) area pelayanan bright PLN Batam. Selanjutnya bright PLN Batam akan melakukan tahap validasi administrasi dan juga proses pemasangan ke pelanggan yang telah memenuhi syarat. Bagi calon pelanggan dan pelanggan yang sudah melakukan pendaftaran akan kami proses sambil menunggu proses 1000 pelanggan pertama dan akan di informasikan untuk proses selanjutnya. Namun untuk program ubah daya rumah tangga bright PLN Batam masih membuka pendaftaran hingga kuota terpenuhi.

“Untuk ubah daya masih kita buka pendaftarannya namun untuk pasang baru mohon maaf kami closed karena kuota sudah lebih dari rencana awal yang cuma 250 pelanggan. Kami ucapkan terima kasih kepada calon pelanggan dan pelanggan bright PLN Batam yang telah mengikuti program pasang baru dan ubah daya gratis selama PLN Fair ini mohon maaf jika banyak kekurangan dari sisi kepanitiaan.”Tutup Bukti Panggabean.

Melihat antusiasme masyarakat terhadap program bright PLN Batam tidak menutup kemungkinan tahun-tahun kedepan dapat melanjutkan lagi program-program tersebut. Selain melayani pasang baru dan ubah daya gratis bright PLN Batam juga menggelar lomba foto on the spot dan pameran foto kelistrikan 2017.

bright PLN Batam juga menampilkan produk SPLU (stasiun penyedia listrik umum), solusi dari bright PLN Batam untuk kebutuhan listrik untuk anda yang modern. Dan bukan hanya masyarakat perkotaan modern yang akan merasakan manfaat dari munculnya SPLU di sekitar kita. Para pedagang kaki lima, outdoor events, dan kegiatan konstruksi bangunan pun dapat memanfaatkannya. SPLU pun dipersiapkan untuk menyongsong era kendaraan listrik yang ramah lingkungan, untuk Indonesia.

Penutupan pameran akan dilaksanakan pada Jumat (27/10) sore yang akan ditutup oleh beberapa stuntride freestyle yang akan melakukan freestyle dengan motor listrik, serta akhir dari lomba foto on the spot yang nantinya akan dipilih juara 1,2 dan 3. (rilis)