Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Presiden Ngopi Sore Bersama Pecinta Kopi di Istana Bogor

Minggu | 01 Oktober 2017 | 17:05

MEDIAKEPRI.CO.ID, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) sore ini mengumpulkan para pelaku industri kopi beserta para pencinta kopi di veranda belakang Ruang Garuda, Istana Bogor, Bogor, Jawa Barat, Ahad 1 Oktober 2017.

Tepat di Hari Kopi Internasional ini, Jokowi mengajak para seniman kopi untuk berbincang bersama dalam acara ‘Ngopi Sore Bersama Presiden RI’. Sebelum dialog bersama, Presiden memberikan arahan terlebih dahulu.

Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih juga melihat proses peracikan minuman kopi. Ia pun menyempatkan berbincang dengan peracik kopi serta mencicipi hasil kopi yang diracik menjadi minuman.

Dalam acara ini, Istana juga menghadirkan pelaku bisnis kopi dari berbagai daerah yang juga memperlihatkan proses peracikan minuman kopi di Istana Bogor.

Presiden Jokowi didampingi oleh Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Teten Masduki dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf. Tampak hadir pula pelaku bisnis Erick Thohir serta sejumlah artis nasional, di antaranya yakni Fitri Tropica, Nino Fernandez, Chico Jericho, dan Julie Estelle.

Sumber : Republika

Editor :