Senin | 21 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Pria Ini Ikhlaskan Istrinya Bersama Selingkuhan Setelah Tepergok di Semak-semak

Senin | 16 Oktober 2017 | 14:00

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kupang – Usaha dan kerja keras tukang jahit ini dibalas pengkhianatan oleh istrinya.

Pria berusia 62 tahun berinisial A ini dibuat kaget, saat dirinya dipanggil kepolisian Polsekta Samarinda Ilir, Kaltim.

Ternyata sang istri bernisial A, berusia 32 tahun diamankan kepolisian, bukan karena kasus pencurian atau kasus lainya, tetapi karena tepergok warga tengah melakukan tindak asusila di semak semak kawasan Pelita IV, Sambutan, sekitar pukul 12.30 Wita, Jumat 13 oktober 2017

“Saya kaget, kenapa saya dipanggil polisi, ternyata istri saya ditangkap karena selingkuh,” katanya.

Padahal, dirinya telah membangun bahtera rumah tangga selama 11 tahun, dan dikarunia seorang anak, kendati anaknya telah meninggal.

Sang istri ternyata telah menjalani hubungan terlarang dengan pria yang sehari hari bekerja sebagai pemborong proyek pembangunan, sejak 2 tahun terakhir.

Istrinya telah berhubungan badan dengan pria tersebut sebanyak dua kali, dan kali ketiganya tepergok warga.

“Mungkin ada yang memberikan penghasilan lebih dari pada saya, tidak tahu juga saya penyebabnya, yang jelas saya baru tahu ini,” ungkapnya.

Tak hanya tegar menghadapi hal itu, namun pria yang tinggal di jalan Griliya itu juga berlapang dada, untuk mengikhlaskan istrinya bersama pria tersebut.

Bahkan, dirinya juga tidak akan memperpanjang masalah tersebut ke ranah hukum.

“Mereka sama sama cinta, sama sama suka, ya tidak apa-apa, saya ikhlas, saya tidak keberatan, saya tidak akan halangi cinta mereka,” ucapnya.

“Silahkan ambil semua pakaian di rumah, setelah itu kita tidak ada urusan lagi, dari pada mereka dipenjara, lebih baik lanjutkan hubungan kalian, saya ikhlas,” tegasnya.

Sementara itu, kisah cinta terlarang istrinya dengan pria tersebut pun diduga saat pria tersebut tengah membangun rumah didekat rumah keduanya, saat itulah keduanya saling tukar nomor telepon, dan hubungan mereka berlanjut.

“Saya memang tahu dia, tapi saya tidak kenal, pernah dia bangun rumah didekat rumah saya, mungkin saat itu mereka kenalan,” ucapnya.

Wakapolsekta Samarinda Ilir, AKP Suyoto membenarkan jika keduanya dipergoki warga tengah bemesraan di kawasan Pelita IV.

Pihaknya pun menyerahkan sepenuhnya ke suami sah istri terlapor.

“Dipergoki warga, setelah diperiksa ternyata si wanita telah memiliki suami sah, dan suaminya mengatakan tidak akan memperpanjang masalah ini,” tuturnya. (***)

Editor :