Rabu | 20 November 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Batam

BATAM

Semangat Sumpah Pemuda Bawa Tim Pemuda Batam FC Jadi Juara

Sabtu | 28 Oktober 2017 | 15:38

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Peringatan hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2017 memberikan arti tersendiri bagi tim futsal Pemuda Batam FC. Dengan membangun semangat pemuda inilah menggiring tim Pemuda Batam FC jadi juara 1 di Turnamen Arena Futsal di Lapangan Puri Agung Futsal, Batam.

Pertandingan yang berlanngsung sengit ini, tim B. PIB (Philips FC) harus mengakui keunggulan dari tim yang berada dibawah tangan dingin pelatih Hany Candra. Walaupun menit awal, tim lawan mampu menggoyang keangkeran dari tim Pemuda Batam FC. Namun dengan dukungan dari manager tim, Daeng Indra, semangat tim lahir hingga memenangkan pertandingan.

Loading...

Kemenangan tim dengan skor 2-1, tidak membawa tim ini jumawa. Kemenangan ini adalah sebuah modal untuk mengikuti turnamen lainnya. Kemampuan menjadi juara ini jadi bekal untuk melanjutkan pertandingan demi pertandingan di Liga Nusantara.

“Saya memberikan bekal semangat kepada tim. Kemenangan kali ini dapat dicapai pada pertandingan berikutnya jika tetap memiliki semangat yang tinggi,” ujar Hany Candra yang akrab disapa Bang HC, pelatih tim Pemuda Batam FC kepada mediakepri.co.id.

Intinya, kata Bang HC, kemenangan ini tidak membawa tim menjadi angkuh. Justru, tambahnya, kemenangan ini harus menjadi pemicu bagi tim untuk lebih giat dan serius untuk berlatih dan berlatih.

Sementara itu, Manager tim Pemuda Batam FC, Daeng Indra  menyatakan tetap memberikan dukungan kepada tim Pemuda Batam. “Saya hanya mendukung. Apapun untuk kebaikan dari tim, maka saya tetap mendukung,” ujar Daeng Indra. (bayu wasono)

Loading...

Editor :

Loading...
Loading...