Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

Tabuh Drum 9 Jam, Musisi Asal Batam Tunjukkan Kepedulian Pengusi Gunung Agung dan Rohingya

Senin | 02 Oktober 2017 | 15:00

Winner Bugis Junction Jadi Saksi Aksi Rommie Huo

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam -Ada dua peristiwa yang menyentuh publik saat ini. Bagaimana kepedihan pengungsi Gunung Agung dan kesedihan Rohingya, menyita perhatian Indonesia dan juga mata internasional.

Tidak ketinggalan musisi asal kota batam Rommie Huo. Dengan kejadian ini membuat tergerak hatinya untuk membantu korban pengusngsi erupsi gunung Agung dan pengungsi Rohingya. Dan ia akan memberikan bantuan dengan cara dan kemampuannya yakni dengan cara tabuh drum nonstop.

Acara Tabuh Drum non-stop Performance Rommie Huo ini bakalan digelar di Taman Bugis Junction – Kawasan Niaga Winner Bugis Junction, Batu Aji Kota Batam Sabtu, 7 Oktober 2017 mendatang mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB.

Kepada Kepri Media Group, Rommie Huo Senin (02/10/2017) mengatakan cara ini yang bisa kami lakukan untuk membantu saudara – saudara kita di pengusngsi erupsi gunung Agung dan pengungsi Rohingya. kamipun berharap bagi donatur atau masyarakat kota batam menyisihkan rezky demi membantu saudara kita di Bali dan di Rohingya.

Ia menambahkan, bersama H Proudaction ia akan memainkan drum secara nonstop menghibur pengunjung Taman Bugis Junction – Kawasan Niaga Winner Bugis Junction.

Selain itu, hasil penggalangan dana ini akan kami salurkan melalui lembaga amal Organisasi Aksi Cepat Tanggap dan Organisasi (Social Media) Rumah Yatim via Kitabisa.com.

Acara bertajuk Bless For Charity penggalangan dana korban pengusngsi erupsi gunung Agung dan pengungsi Rohingya diselenggarakan oleh winner bugis junction didukung Forum Bhayangkara Indonesia dan media partner Kepri Media Group.

Nah bagi kamu yang akan menyumbang bisa juga melalui rekening panitia Atas nama hariati Bank BCA No reg. 833 504 3533 dan Bank BNI cabang Batam an. PT. BATAM INSAN GEMILANG No. Rek. 0455158800. ( ria)

Editor :