Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Tiger Massage Ada Dugaan Esek-Esek dan Terjerat Perbuatan Cabul, Begini Modusnya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam -Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri menggerebek Tiger Massage di Komplek Nagoya Garden blok B nomor 1, Kecamatan Batuampar karena diduga menyediakan dan mempermudah melakukan perbuatan cabul.

“Ada tiga orang pelaku. Mulai dari pemilik dan pekerja,” kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Erlangga di Mapolda Kepri, Selasa, 10 Oktober 2017.

Loading...

Ketiga pelaku dalam kegiatan yang melanggar pasal 296 yakni berinisial Y alias J (37) sebagai pemilik, Bs (20) sebagai kasir dan Ei (20). Adapun saksi  atas tindakan pidana ini yakni Linda, Iin Indah Sari alias Iin, Dewi Lestari, Nova Yana dan Meiliyani.

Dalam penggerebekan ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya 8 (delapan ) lembar kwitansi pembayaran slip gaji bulan september 2017,  1 (satu) lembar rekap laporan harian, 1 (satu) blok nota jam kerja, dan barang bukti lainnya.

“Saat ini tersangka dan barang bukti sudah dibawa ke Polda Kepri guna pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Erlangga mengakhiri. (bayu)

Loading...
Loading...
Loading...