Kamis | 17 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Timnas Indonesia Pantau Spaso

Sabtu | 28 Oktober 2017 | 10:31

MEDIAKEPRI.CO.ID, – Ilija Spasojevic telah resmi dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan berkeinginan bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Ternyata, jajaran pelatih timnas senior pun langsung memantau striker Bhayangkara FC asal Montenegro yang akrab disapa Spaso itu.

Di laga Bhayangkara FC vs Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi kemarin, pelatih Timnas Indonesia memantau pertandingan tersebut, termasuk mencermati penampilan Ilija Spasojevic yang turut mencetak 1 gol untuk mengantarkan kemenangan Bhayangkara FC dengan skor 3-1.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti Tukiman, mengakui bahwa skuad Garuda masih membutuhkan sosok target man yang mumpuni.

Bima Sakti Tukiman berharap Ilija Spasojevic memang memenuhi kriteria yang dibutuhkan untuk menjadi bomber Timnas Indonesia.

“Ya, kalau memang sesuai dengan kebutuhan. Dia akan dicoba dalam uji coba Timnas Indonesia selanjutnya.. Mudah-mudahan memang dia menjadi salah satu pemain yang kami butuhkan,” kata mantan kapten tim Timnas Indonesia ini beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ilija Spasojevic sendiri menegaskan siap 100 persen untuk memperkuat Timnas Indonesia. “Saya berharap suatu saat saya akan memakai seragam Merah Putih kebanggaan Garuda di Timnas Indonesia,” kata Spaso usai resmi menjadi WNI.

“Saya mohon dukungan seluruh masyarakat dan pencinta sepak bola di tanah air.

Salam hormat untuk PSSI yang telah memberi banyak bantuan agar keinginan ini terealisasi.

Saya bangga menjadi bangsa Indonesia!” imbuh mantan pemain PSM Makassar, Mitra Kukar, Putra Samarinda, Pelita Bandung Raya (PBR), dan Persib Bandung ini.(***)

Editor :