Selasa | 22 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

Tunjuk Pelatih Baru, Pemuda Batam Futsal Club Fokus di Liga Nusantara

Minggu | 08 Oktober 2017 | 12:49

Dengan Lisensi Nasional, Hany Candra Siap Menuju Kemenangan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Managemen Pemuda Batam Futsal Club secara resmi menunjuk pelatih baru. Hany Candra, pelatih dengan sertivikasi nasional dinobatkan sebagai nahkoda tim yang berada dibawah naungan Pemuda Batam.

Diangkatnya pelatih asal Jakarta berdarah Betawi ini menggantikan pelatih sebelumnya Gusti Riono. Dan pelatih sebelumnya ini diangkat sebagai Ketua Bidang Olahraga di Pemuda Batam.

Manajer sekaligus Inisiator Pemuda Batam, Indra, menyebutkan bahwa pelatih baru ini akan mulai menjadi arsitek Pemuda Batam Futsal Club di Liga Futsal Kota Batam dan Liga Nusantara regional Kepri.

Penyerahan SK Kepengurusan PB-FC kepada Pelatih PB-FC Hany Candra sekaligus foto bersama seluruh pemain PB-FC.

Pria yang akrab disapa Daeng Indra atau lebih dikenal dengan Sahabat Indra itu menyatakan bahwa keputusan pemilihan pelatih sudah disepakati oleh semua pengurus di Pemuda Batam. Pasalnya, Pemuda Batam Futsal Club akan langsung menjalani Liga Nusantara pada tanggal 28 Oktober 2017. Pelatih baru ini akan melanjutkan programnya untuk melatih Pemuda Batam Futsal Club U19 putra dan Tim putri di Liga Futsal Kota Batam bulan Desember mendatang.

Sementara itu, penunjukan Candra sebagai pelatih juga dibenarkan oleh Ketua Bidang Olahraga Gusti Riono saat ditemui di lapangan futsal SP Batuaji. Dan secara bersamaan, dilakukan penyerahan SK Kepengurusan Pemuda Batam Futsal Club kepada Pelatih Hany Candra.

Candra berharap para pemain Pemuda Batam Futsal Club harus lebih disiplin. Karena, tanpa disiplin diri, kesuksesan tidak mungkin bisa kita capai. (humas pemuda batam)

Editor :