Sabtu | 16 November 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Batam

BATAM

Untuk Anda Pemuda Bone di Kepri, Ada Wadah untuk Mempererat Silatulrahmi Nih…

Selasa | 24 Oktober 2017 | 13:44

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Senin, 23 Oktober 2017, tonggak untuk wadah berkumpulnya pemuda Bone di Kepulauan Riau (Kepri) sudah ditegakkan.

Hal ini ditandai dengan pembentukan organisasi kerukunan keluarga pemuda Bone (KKP-Bone) untuk wilayah Kepri. Dimana pembentukan ini setelah mandataris KKP-Bone melakukan pertemuan untuk yang pertama kalinya di Martabak Har, Nagoya.

Loading...

Dengan suasana penuh kekeluargaan, dengan santai dan kebersamaan, maka dibangun kesepakatan untuk membangun wadah bagi pemuda Bone di Kepri. Organisasi ini bertujuan sebagai wadah para pemuda Bone yang ada di Kepri untuk mempererat silaturahmi antar pemuda bone di kepri.

Dalam pertemuan ini dihadiri oleh para tokoh masyarakat Kepri, yakni Drs. Surya Bone, Daeng Indra Tokoh Pemuda Bone, dan para tokoh pemuda yang ada di Kota Batam, seperti pengurus IABRB Kota Batam beserta para tokoh pemuda lainya juga turut hadir untuk mengisi kekosongan pengurus di KKP-Bone Kepri.

Untuk selanjutnya, Besok, Rabu, 25 Oktober 2017 akan diadakan rapat untuk merampungkan kepengurusan KKP-Bone di tingkat Kepri. Lalu, sekaligus menjelaskan visi dan misinya kepada seluruh tokoh pemuda yang hadir dan juga menjelaskan program kerja setiap divisi KKP-Bone Kepri.

Selain itu juga akan dilakukan pembahasan mengenai jadwal dan kegiatan pelantikan atau peresmian KKP-Bone kepri dan membentuk Kepengurusan KKP-Bone di Kabupaten dan Kota yang ada di Kepri ini. (bayu wasono)

Loading...

Editor :

Loading...
Loading...