NEWS

GAWAT!! Seorang Istri Mengamuk Dan Memaksa Pesawat Mendarat Sesaat Setelah Mengetahui Kelakuan Suaminya

Kamis | 09 November 2017 | 12:00

MEDIAKEPRI.CO.ID, – Sebuah pesawat milik maskapai Qatar Airways terpaksa mendarat sebelum tiba di tujuan setelah seorang perempuan mengamuk dalam perjalanan karena mengetahui suaminya memiliki selingkuhan.

Pesawat yang terbang dari Doha, Qatar menuju Bali itu mendarat di Chennai, India pada Minggu november 2017 setelah sang istri berkali-kali memukul suaminya yang ketahuan berselingkuh.

“Pesawat Qatar Airways bernomor penerbangan QR-962 dialihkan ke Chennai atas permintaan pilot, karena alasan penumpang yang tidak tertib,” bunyi pernyataan resmi otoritas pusat penerbangan sipil India seperti diwartakan Hindustan Times.

Kisah itu bermula ketika pasangan asal Iran yang juga membawa serta anak-anaknya itu hendak berlibur ke Bali. Di dalam pesawat, sang istri berhasil membuka telepon seluler suaminya yang dikunci dengan pemindai sidik jari. Ia memanfaatkan kelengahan suami yang tidur selama di pesawat.

Demi mengetahui suaminya memiliki selingkuhan, perempuan itu pun mengamuk dan berkali-kali memukul suaminya. Ia tak bisa ditenangkan oleh para kru pesawat sehingga kapten memutuskan untuk mendarat di Chennai untuk menurunkan keluarga tersebut.

Setelah sehari di Chennai, keluarga itu kemudian diterbangkan ke Malaysia menggunakan pesawat Batik Air. (***)

Editor :