Kamis | 09 April 2020 |
×

Pencarian

BATAM

3.000 Peserta Anti Narkoba & Pergaulan Bebas, Kemenpora Harap Pemuda Batam Jadi Pelopor

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Pemuda Batam segera menyelenggarakan kegiatan kepemudaan dalam bentuk seminar yang mengusung tema ‘Seminar Kepemudaan Anti Narkoba & Pergaulan Bebas’. Kegiatan sudah dirancang dan digelar di Golden Prown, Bengkong, Batam, November 2017.

Peserta yang akan mengikuti kegiatan ini diperkirakan hadir sebanyak 3.000 orang pemuda yang tersebar di seluruh penjuru Batam.  Tingginya gelegar kegiatan ini menarik perhatian dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI.

Loading...

Pengurus Pemuda Batam dan Perwakilan Kemenpora bersemangat untuk mewujudkan kegiatan yang melahirkan aura positif bagi pembangunan Batam

Jumat, 3 November 2017 sekitar pukul 15.30 WIB, perwakilan Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia datang ke Sekretariat Pemuda Batam. Kedatangan mereka untuk mengecek kesiapan peserta penyelenggaraan kegiatan akbar tersebut. Sekretariat Pemuda Batam, satu dari dua organisasi kepemudaan yang didatangi perwakilan Kemenpora ini.

Organisasi Pemuda Batam yang dinahkodai oleh Edi Permadi Budiyono mengaku terkejut dengan kedatangan perwakilan kementrian ini.

“Kami merasa senang atas kunjungan dari Kemenpora tersebut, mudah-mudahan lembaga kami dapat selalu dipercaya untuk mengembangkan seluruh kegiatan kepemudaan di Kota Batam,” ungkap Edi Permadi Budiyono.

Perwakilan Kementerian Pemuda dan Olah Raga RI diwakili oleh Yessy Yuliana dari Deputi Bidang Pemuda itu yang datang ke Kota Batam sebagai tim verifikasi dan mengecek kesiapan panitia Seminar Kepemudaan Anti Narkoba & Pergaulan Bebas.

Loading...

“Kita berharap melalui kegiatan akbar ini, Pemuda Batam diharapkan dapat menjadi pelopor berdirinya semangat pemuda di Indonesia, Kepri dan Batam khususnya,” ujar Yessy. (indra)

Loading...
Loading...