mediakepri
Selasa, 19 Maret 2024 |
×

Selasa, 19 Maret 2024

TANJUNG PINANG

Sekretaris Daerah Resmikan Kios Usaha Korpri

| Kamis | 30 November 2017 | 9:03 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H. TS. Arif Fadillah meresmikan Kios Usaha Korpri hal tersebut ditandai dengan pemotongan pita tepat didepan pintu di Gedung C1 Lt.2 Kompleks Perkantoran Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Rabu 29 november 2017.

Peresmian Kios sendiri Sempena peringatan hari ulang tahun Korpri ke-47 Tingkat Provinsi Kepri, adapun beberapa rangkaian kegiatan sudah digelar antara lain senam sehat dengan beragam perlombaan serta seminar Transformasi Manajemen PNS pasca pelaksanaan UU nomor 5 tahun 2014 dan UU nomor 23 tahun 2014 serta penerapan PP nomor 18 tahun 2016 dan PP nomor 11 tahun 2017.

“Setelah sebelumnya pada acara senam sehat dan beragam perlombaan yang dijadikan ajang silaturahmi dan perekat kebersamaan diantara kita dilanjutkan dengan pelaksanaan seminar yang berguna untuk pembekalan bagi ASN di Lingkungan Provinsi Kepri,” ujar Sekda Arif.

Sekda ingin dengan adanya koperasi usaha yang di gagas oleh pihak Korpri ini dapat menjadikan lahan usaha yang juga mempermudah pegawai di kompleks perkantoran Pulau Dompak jika ingin mencari beragam kebutuhan.

“Jadi pegawai tidak perlu jauh-jauh mencari atribut PNS karna sudah tersedia disini dan jika membutuhkan dalam jumlah banyak bisa di handle langsung oleh Korpri, lalu ada pula beragam makanan dan minuman yang tentu didapat dengan harga yang terjangkau,” ujar Arif.

Setelah meresmikan dan meninjau unit usaha korpri, Sekda berserta rombongan melanjutkan agenda untuk berziarah ke makam pahlawan di TMP Pusara Bhakti, Km. 5 Bawah, Tanjungpinang.

Sekda mengatakan bahwa tujuan ziarah ke Makam Pahlawan merupakan momen penghormatan yang kita tujukan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk Kepulauan Riau.

“Salah satunya adalah Alm. Muhammad Sani yang merupakan salah satu yang mengabdikan diri nya sebagai PNS dan hingga akhir hayatnya pun beliau masih terus memimpin di Kepri sudah selayaknya hal tersebut dijadikan motivasi dan panutan untuk kita semua dalam menjalankan roda pemerintahan di Kepri kedepan,” ujar Sekda Arif.

Sekda sendiri hadir bersama Istri Hj. Rismarini Arif Fadillah yang juga merupakan Kabag Korpri, Hadir pula Kadis Pariwisata Buralimar, Kadis Tenaga Kerja Tagor Napitupulu, Kadis Pertanian Ahamd Izhar, Kadis Pemukiman Heru Sukmono, Karo Pembangunan Aries Fhariandi, Karo Kesra Tarmidi, Karo Unit Layanan Pengadaan Misbardi dan Karo Organisasi Ani Lindawaty. (***)

 

sumber: kepriprov.go.id